Pages

Rabu, 14 April 2010

Balance

Huufftt, tangan cuma 2 tapi disuruh ini itu yang bikin kepala mo pecah,,,
ok bu, saya disini untuk membantu anda bukan untuk membabu kepada ANDA,,
suka ga ngerti dey sama maunya atasan itu, kadang disuruh kerjain yang urgent dulu tapi kalo yang lainnya keteter juga ga boleh, soo?? what i must to do
tangan saya cuma 2 bu, kenapa c ga kerjain satu" dulu sampe beres trus dilanjutkan yang lainnya, bukannya ditumpang tindih ginii,,

Pola pikir udah pasti beda tapi gwe ga pengen ngeribetin otak gwe dengan semua ini, i can do it with my way, tunggu beres ajah mam,,everything will be ok with me, right!!!

nasib c emang jadi bawahan, ada ajaaah yang salah, tapi kalo partner kerja gwe juga ikut2an nyalahin kerjaan yang gwe sendiri dah kerjain dengan baik, gondok abiiis itu mah namanya,, (NO ONE CAN PERFECT!!!!), mungkin ney dah puncak kekesalan gwe, tapi gwe yakin dan tau banget kalo gwe ga kan netesin air mata sakit beratnya masalah itu, gwe itu kuat ngadepin masalah apapun, dan gwe tau pasti selalu ada jalan keluar buat semua masalah,,,kan ada jalan masuk, pasti ada jalan keluar, jadi gwe ga perlu takut, tinggal gmna caranya gwe sekarang cari cara untuk mecahin masalah ini.

gwe ngerasa ga balance ajah ma semua kerjaan gwe ini, jumlah kerjaan yang masuk tuh banyak bangeeet dan semua minta diutamain, tangan gwe cuma 2 woii!!!!!

yasudahlah tunggu sampai gwe meledak, baru mereka ngerti gmn gwe, huuft!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar