Pages

Kamis, 06 Oktober 2011

Festival Monas dan Insiden Kunci Motor

Udah agak lama ya saya ga main ke salah satu lambang kota Jakarta, yg nama singkatnya c Monas ato Monumen Nasional..nah kebetulan beberapa minggu yg lalu liat suatu berita di TV (*tgl tepatnya lupa) yg ngelaporin kalo ada lagi ada Festival Monas 2011 di pelataran lapangan basket di Monas, nah berhubung wkt itu lg libur kuliah trus jaga rumah juga, makanya saia putuskan untuk pergi ke Monas mendatangi fetsival tersebut.
Awalnya c pengen bgt pergi sama mas soulmate, tp berhubungan ajakan yg mendadak alhasil saya terkalahkan oleh acara beliau yg lainnya, tp tdk menghalangi niat buat ke Monas. Ga pergi ama kakaknya, alhasil adeknya perempuan yg saia tarik buat nemenin ke festival Monas. Entah mengapa wkt itu ngebeet bener pengen maen ke Monas dan liat festival Monas.

Akhirnya kita bedua berangkat ke Monas saat menjelang maghrib tuh, sampai di TKP, eh ternyata,,eh ternyata c adek ipar janjian ame lakinye buat ketemuan disono (*knp jd betawi y logatny??), ya sudahlah saya jadi obat nyamuk, untung masih ada kamera, jd saia jg ga bengong - bengong amat, hehe.

Nah pas nyampe di tempat acara itu c Festival Monas, ternyata pas bgt lg istirahat sholat maghrib, dan banyak stand yg udh closed jg, kayaknya c karna hari terakhir juga dey, makanya jadi sepii bgt, hanya beberapa stand aja yg masih buka.


Dari semua stand, yang paling saia suka adalah stand yg menjual aneka sendal bakiak (terbuat dr kayu gitu) warna - warni trus bentuknya macem - macem, ada yg flat, heels, dan wedges, "They Are Really Cute", selain jual sendal juga trus di stand tersebut ada gelang - gelang , dan kalung, bagus - bagus dey :)





Finally i bought this pretty bangles :)


Dan berikut sedikit foto2 kami sebelum meninggalkan arena festival


ngeblur abiis





Dan saat kami akan pulang menuju area parkir, tiba2 saia keingetan kunci motor,,akhh DAMN, selalu aja kayaka gini (terjadi beberapa kali), pasti saia lupa nyabut kunci motor kl abis buka jok belakang, hadeuhhh kebiasaan buruk.
Buru - buru nyamperin motor buat mastiin th motor masih ada (maklum hasil jerih payah sendiri th motor), dan ternyata sodar - sodara, motor saia masih berdiri dengan anggunnya, dan skrg masalahnya adalah...KUNCI nya RAIB,,,,,huwaaaaa, pusing dah, nanya ama penjaga parkir, katanya mereka ga nemuin, bolak balik sanasini, kgk nemu jg berusaha buat inget2, g berhasil jg keburu ney otak mumet,,,ya mau ga mau, telpun rmh dah, minta c Ical anterin kunci cadangannya ke Monas,,,(sungguh merepotkan, hufft) ckckckck...
Jadi mlm itu semua kesenangan yg saya dapat, menjadi sedikit berkurang dengan raib nya kunci motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar